Kamis, 04 Juni 2015

Promo Alfamart

Promo Alfamart - Menyambut Ramadan, Alfaria Trijaya Resources Tbk. sebagai pengelola jaringan Alfamart kembeli meluncurkan program baru berjudul "Homecoming Alfamart bintang dengan Travel Bag". Program ini telah diluncurkan secara nasional sejak tanggal 16 Mei dan akan berakhir pada 31 Mei 2015.

Tujuan dari peluncuran Promo Alfamart Velina Yulianti menurut, Direktur Pemasaran Alfamart adalah untuk membantu konsumen Alfamart pada khususnya dan masyarakat pada umumnya dalam memperoleh tas travel untuk mudik menarik tetapi juga murah. Tas travel ditawarkan dalam tiga varian warna yaitu pink, biru dan merah.

"Ada banyak orang mudik masih menggunakan pembungkus konvensional seperti kardus. Dengan tas travel, kita mengharapkan orang untuk mudik tidak lagi menggunakan kardus sehingga lebih praktis," katanya.

Menurut Velina, tas travel dirancang cukup menarik dan eksklusif. Produk Katalog Alfamart juni 2015 dapat dibeli oleh konsumen dengan harga Rp 44.900 (anggota) dan Rp 49.900 (non-anggota) untuk setiap pembelian minimal Rp 35.000, -. Jika tanpa menghabiskan Rp 35.000, - harga normal adalah Rp 80.000, -.

Baca lebih lanjut: Promo Alfamart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar